Fergie: Tinggal MU dan Arsenal

Fergie: Tinggal MU dan Arsenal
Meylan Fredy Ismawan – detiksport

Tautan ke Google

Manchester – Liga Primer Inggris masih cukup jauh dari akhir musim. Namun, Sir Alex Ferguson menganggap saat ini tinggal Manchester United dan Arsenal saja yang akan berebut titel.

Kemenangan 1-0 yang diraih Arsenal atas Stoke City membuat jarak antara The Gunners dan MU di puncak klasemen sangat rapat. MU saat ini masih memimpin dengan raihan 57 poin dari 26 partai, sementara pasukan Arsene Wenger menguntitnya di posisi runner-up dengan raihan 56 poin dari 27 laga.

MU dan Arsenal unggul lumayan jauh dari rival-rival mereka yang bertengger di posisi lebih rendah. Manchester City yang menghuni peringkat ketiga baru mengumpulkan 49 poin, tertinggal tujuh poin dari Arsenal.

Dengan 12 laga tersisa untuk MU dan 11 laga untuk Arsenal, Ferguson menilai peluang tim-tim lain untuk meraih trofi sudah nyaris tertutup. Persaingan memperebutkan titel pun dinilai hanya antara timnya dan Arsenal.

“Biasanya dua tim melepaskan diri ketika Anda mendekati akhir musim, selalu dua tim. Saat ini, sepertinya begitu,” kata Fergie, seperti dikutip Reuters.

“Saya pikir ini antara Arsenal atau kami sendiri, salah satu dari kami akan menang,” tendasnya.

Fergie akan melanjutkan perjuangannya meraih titel Liga Primer Inggris dengan mengantarkan anak buahnya ke kandang Wigan Athletic, Sabtu (26/2/2011).

copied from Detiksport.com 26 feb 2011

Category: Just for Fun
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply